Media Informasi dan Silaturahmi Aparatur Sipil Negara Indonesia (ASN-ID)

Wow...Kenaikan Tunjangan TNI Mencapai 56 Hingga 60 Persen.

Ini kabar gembira bagi PNS dan TNI/Polri . Pemerintah tidak hanya memastikan kenaikan gaji tahun ini, namun kemungkinan kenaikannya bisa lebih dari 6 persen sebagaimana wacana awal.

Sebagaimana dikutip dari manadopostonline.com, “Untuk kenaikan gaji berkala bagi PNS itu memang rutin setiap tahun.‎ Namun, saya meminta PNS supaya tetap bersabar, karena saat ini angka atau persentasi kenaikan gaji tidak menutup kemungkinan masih akan berubah. Sebab masih menjadi pembahasan serius antara KemenPAN-RB dan Kementerian Keuangan (Kemenkeu),” sebut MenPAN-RB Yuddy Chrisnandi, di Kantor KemenPAN-RB, Jakarta.

Potensi kenaikan gaji lebih dari 6 persen cukup beralasan. Sebelumnya, Yuddy ketika bertandang ke Polda Kalbar, lalu, menyebut tunjangan kinerja Polri akan dinaikkan. Bahkan, lebih mengejutkan lagi kenaikan tunjangan TNI dengan besaran 56 hingga 60 persen.

Tidak menutup kemungkinan juga, kenaikan ini mulai berlaku Mei, sebagaimana janji Presiden Joko Widodo (Jokowi) saat pembaretan dirinya sebagai warga kehormatan pasukan khusus TNI. “Saya pastikan bahwa tunjangan kinerja anggota TNI akan naik 56 persen hingga 60 persen per Mei 2015, bulan depan,” kata Jokowi.

Tags yang terkait dengan gaji pns: tabel gaji pns, gaji guru pns, gaji pns tni/polri, daftar gaji pns, kenaikan gaji pns, gaji polri, gaji pns 2015, tabel gaji pns 2015.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Wow...Kenaikan Tunjangan TNI Mencapai 56 Hingga 60 Persen.

1 comments: